Pekerjaanku

Halaman ini dikhususkan berisi hal-hal yang terkait dengan kegiatan saya sebagai karyawan di Pusat Laboratorium Terpadu dan staf pengajar di Fakultas Sains dan Teknologi-UIN Syarif Hidayatullah Jakarta.

Monday, August 28, 2006

Penerimaan Mahasiswa Baru

Tidak terasa tahun ajaran baru 2006/2007 akan segera dimulai. Pada tahun ini UIN Syarif Hidayatullah Jakarta menerima lebih dari 5.000 orang calon mahasiswa. Dari jumlah tersebut Fakultas Sain dan teknologi menerima sekitar 400 orang calon mahasiswa yang tersebar pada program studi Matematika, Fisika, Kimia, Biologi, Agribisnis, Teknik Informatika, dan Sistem Informasi.

Proses penerimaan melalui 3 jalur masuk, yaitu jalur PMDK (penelusuran Minat Dan Kemampuan), jalur SPMB Nasional dan SPMB Lokal. Khusus untuk calon mahasiswa Teknik Informatika dan Sistem Informasi ujian SPMB Lokal dilaksanakan menggunakan sistem Online-Test, yaitu tes melalui komputer langsung (online) dan kebetulan aku menjadi salah satu Tim teknis yang mempersiapkan kegiatan Online Test tersebut. Kegiatan tersebut bertujuan menyaring sekitar 250 orang calon mahasiswa dari peserta ujian yang berjumlah 984 orang peserta.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home